Sunday 18 December 2011

Movie on December

Buat temen-temen yang hobi nonton ato mao nikmatin hari-hari cuti sambil ngereview film-film baru nongol di 21, ada beberapa film yg cukup menarik nih. 

Kita liat yuks sinopsisnya..

SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOWS


sherlock holmes

 Dalang kriminal baru telah tiba -Professor Moriarty (Jared Harris) tidak hanya  memiliki intelektual yang sama dengan Sherlock Holmes (Robert Downey Jr), namun  kapasitasnya kejahatan dan tidak memiliki hati nurani, dapat memberinya keuntungan lebih dari detektif terkenal tersebut

Kematian putra mahkota Austria awalnya dianggap sebagai bunuh diri. 

Namun Holmes menduga bahwa Pangeran telah menjadi korban pembunuhan - sebuah pembunuhan yang merupakan satu bagian kecil dari teka-teki yang dirancang oleh Professor Moriarty

Gabungan antara pekerjaan dan kesenangan, Holmes melacak semua petunjuk menuju ke klub pria, dimana ia dan kakaknya, Mycroft Holmes (Stephen Fry) merayakan malam bujang bagi Dr. Watson (Jude Law). 






Disana Holmes bertemu Sim (Noomi Rapace), seorang peramal Gypsy yang melihat lebih dari yang ia katakan dan tanpa ia sadari telah menjadi target pembunuh Pangeran yang berikutnya.
 

MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL

mission impossible
IMF dihentikan saat dinyatakan terlibat dalam plot pembomam global oleh teroris. 

Ghost Protocol dibentuk dan Ethan Hunt (Tom Cruise) beserta tim barunya (Jeremy Renner, Paula Patton dan Simon Pegg) kembali menyamar untuk membersihkan nama organisasi mereka. 

Tidak ada telfon, tidak ada kontak, dan tidak dapat dilacak. 


ALVIN AND THE CHIPMUNKS: CHIPWRECKED


Chipmunks dan Chipettes sedang berlibur dengan kapal pesiar mewah menjadi tempat bermain pribadi mereka, hingga mereka menjadi terdampar di pulau terpencil. 

alvin and chipmunks
Mereka mencoba berbagai cara untuk pulang dan secara tidak sengaja menemukan ladang rumput baru yang tidak segersang dugaan mereka. 
 

DON 2

Setelah menaklukkan Asia, aksi Don (Khan) sekarang memperluas jaringannya ke Eropa. 

Dengan caranya, ia menggaet kepala-kepala mafia Eropa dan semua lembaga penegak hukum

Aksinya bergerak dari Kuala Lumpur hingga ke Berlin dimana Don harus menghindari pembunuhan atau penangkapan, agar seluruh rencananya berhasil .





0 Comment:

Post a Comment



 

♥ Clara Risa ♥ everyclaire ♥ 2010 ♥