Thursday 30 September 2010

10 Alasan 'Memecat' Pacar

Memang nggak gampang untuk mengambil keputusan PUTUS dari pacar. Takut ngejomblo ato khawatir nggak bakal ada yang suka sama kita lagi biasanya sering kita jadikan alasan buat pertahanin hubungan. 

Sayang pacar, sih, boleh aja, tapi bukan berarti kita lantas menutup mata rapat-rapat terhadap semua kekurangannya. Kalo memang sikapnya membuat hubungan yang kita bangun udah nggak sehat lagi, putus bisa jadi pilihan yang terbaik. Masih ragu ? Tenang aja... Coba baca 10 alasan dari penulis berikut ini !
1. Selingkuh
    Pacar kita kedapatan selingkuh dengan cewek lain ? Setelah kita berhasil ngebuktiinnya, nggak peduli apa pun yang dia ucapin, nggak ada kata maaf !

2. Mr. Batalin Janji
   Si dia sering ngebatalin janji tanpa penjelasan ato selalu ngebiarin kita nungguin dia berjam-jam saat janji ketemu tanpa permintaan maaf ato alasan yang tepat. Sikapnya ini nunjukin kalo si dia nggak ngehargain kita lagi en gak pantes disayang-sayang !

3. Mencari-cari Masalah
    Tiba-tiba aja dia mulai ngebahas hal-hal nggak penting buat ngebuktiin kalo kita gak cocok. Hmmm.. ya pasti ada apa-apanya laaaah...

4. Seius apa Enggak ?!
    Meski udah lama pacaran, si dia nggak pernah sekalipun ngebahas tentang masa depan hubungan berdua. Kalo kita mulai ngebahas topik ini, dia mulai ngeles en marah. Ini alasan tepat buat kita curiga kalo dia nggak serius...

5. Makin Kurang Perhatian
    Awalnya sih dia nggak ngeh kalo potongan rambut kita berubah, lama-lama dia gak dateng ngejenguk kita sakit. Pokoknya apa saja yang kita lakukan dia nggak peduli lagi, kalo begini sih sama saja nggak punya pacar. Mendingan pertanyain lagi sama dia atau.. Bye-bye !

6. Nomor 2 Setelah Pekerjaan
    Oke, pekerjaan, teman, dan keluarga memang penting, tapi bukan berarti demi mereka kita harus selalu ngalah demi mereka, dong... Minta si dia untuk memilih ato lupakan saja !

7. Kalo Seks Mulai Ikutan
    Si dia terobsesi banget untuk berhubungan seks, bahkan nyoba maksa kita untuk ngelakuinnya. Seandainya gak nurutin, dia bilang kita gak cinta sama dia. Please deh... Kadar cinta bukan diukur lewat seks. Kalo seks pranikah bukan prinsip kita. Putus saja !

8. Nggak Gentleman
    Si dia nggak pernah bersikap ngelindungin. Nggak pernah nganter kita pulang setelah jalan bareng, nggak nuntun kita waktu menyeberang, ato ngebiarin kita digodain cowok-cowok di pinggir jalan. Mendingan nggak punya pacar sekalian !

9. Menjadikan Kita Objek
    Dia melecehkan kita baik secara fisik, mental, maupun seksual. Kalo yang satu ini, sih, nggak perlu sok mempertimbangkan lagi !

10. Sok Jomblo
      Si dia nggak pernah menggandeng tangan kita ato nunjukin perhatian apa pun saat berdua di tempat umum. Entah dia malu banget ato emang cuma nganggep kita aksesori. Please, deh ...

0 Comment:

Post a Comment



 

♥ Clara Risa ♥ everyclaire ♥ 2010 ♥