Friday 18 March 2011

01 September 2009...

Gak disangka hari-hari dijalanin berdua sama si dia.. My beloved Hunny.. dan di bulan ini sudah satu setengah tahun tepatnya heheheeh... Penulis seneng banget.. meskipun kadang gak semulus jalan tooll, ada ajaa hal-hal yang suka buat hub deg-degan tapi semakin lama semakin mengerti sifat masing-masing dengan lebih jelas, dan tau pasti apa disukai dan tidak.

Selama ngejalanin hubungan berdua penulis belajar banyak hal, penulis orangnya sangat manja, mau yang paling the best hahahahah, dan kadang egois bukan main ( gak setiap saat kok :p)

Dan sejak bersama Hunny, semua sifat dulu-dulu itu berubah drastis, gak tau karena apa, gak tau kenapa, ato bagaimana prosesnya.. yang pastinya meskipun masih tersisa sedikit-sedikit sifat itu, tapi penulis berusaha sangat menjadi orang pengertian, tolerir, dan lebih baik dari biasanya...

Kita juga punya kesukaan yang sebenernya berbeda tapi saling ngelengkapin banget, dia suka makanan yang manis-manis, penulis lebih suka makanan yang menggunakan daging-dagingan hehehe.. 

Jadi, kalo ada makanan gak bakal rebutan deh hahahahahah.. terus kalo lagi nikmatin makanan pake saus, dia lebih suka saus tomat, penulis sukanya saus sambal, lucu deh kalo dipikir-pikir, kita gak bakal mengganggu aktivitas makan bersama :D, dia juga gak pernah nuntut yang aneh-aneh dan nerima penulis banget apa adanyaaaa.. So sweeettt... !!!

Untuk kedepannya, penulis berharap semoga makin jadi makin the best dan makin bisa saling ngelengkapin satu sama lainnya.. Happy weekend semuaaaaanyaaaaa...!!!

Love you alwaysss, My Hunny ....

0 Comment:

Post a Comment



 

♥ Clara Risa ♥ everyclaire ♥ 2010 ♥