Saturday 12 March 2011

Blogku Tampil Baru

Hay hay hay... Tidak terasa ini sudah hari Minggu, penulis sedang tidak bergairah untuk keluar rumah, cuaca diluar pagi ini sudah terik, jadi lebih baik bermalas-malasan dikamar sambil membuat tampilan baru untuk blog tersayang yihaaaa :p.. 

Karna selama ini penulis selalu memakai bentuk 3 column, yang memang sebetulnya sangat pass, penulis mencoba memangkasnya dan taraaaaaaaaaaaa... Jadilah blog ini menjadi 2 column, dengan theme Pink ( kayanya cocok untuk bulan February ya) hehehe.. 

Tapi tak apalaah, karna mood penulis sekarang sedang senang, pink cocok sajalah yaaa qiqiqiiqiii.. Efek salju tetap penulis akan pakai setiap penulis mengganti theme-nya, entah kenapa penulis suka lihat salju, efek turunnya itu kelihatan begitu keren hahahahahhaha, bagaimana kalo menurut pendapat kalian..? 

Untuk kursornya penulis ganti dengan usagi tsukino, mengingat Jepang sedang dilanda musibah. Sedih sekali, padahal Jepang negara favorit penulis, semoga mereka diberikan kekuatan ya untuk mengatasi dampak dari musibah tsunami dan gempa bumi yang terjadi 2 hari lalu. Pray for Japan and Universe :) and i love sailormoon so much hahahahaah.. 

Oke then, selamat melihat model blog penulis yang baru, enjoy for reading and comments.. I love you all guysss, i love my blog so much and be Pretty In Pink :D

kiss kissss for youu alll muuuuuaachhhhhh






0 Comment:

Post a Comment



 

♥ Clara Risa ♥ everyclaire ♥ 2010 ♥