Saturday, 26 March 2011

Where are you, Magnum Almond..?

Sudah beberapa minggu yang lalu penulis pengen banget makan es krim magnum almond tercinta, meskipun ada beberapa rasa magnum yg lain tapi penulis paling suka sama yang satu ini. Sensasi rasa coklat tebelnya itu loh yang ga nahannn, serasa makan coklat pake es krim vanila *halah,emang es krimnya dilapisin coklat* hahahah

Tapi yang paling mengesalkan sedunia adalah, dari minggu-minggu kemarin itu penulis menyidak minimarket terdekat dari rumah sampai yang paling dekat dengan rumah tanpa menemukan sepotong es krim magnum almond tersayang. 

Yang ada disitu cuma 2 rasa yang lain huhuhuhuu.. Setelah ditanya-tanya pun pegawai minimarketnya bilang kalo memang supplynya hanya dua rasa yg lain itu .. Hah..??!! Ini nih yang gak bikin orang-orang maju heheheeh

Alhasil, penulis seperti berburu harta karun si bajak laut yang diperebutkan banyak orang, dan akhirnya kalah, pulang kerumah tanpa membawa magnum almond, begitu pun dengan minggu-minggu berikutnya.

Cuma dalam hati jadi bertanya-tanya, apa benar memang es krim magnum itu jarang ada di minimarket dan ternyata sangat susah susah sekali dicari..? Apa memang hanya ada di supermarket besar, ato perlu ke magnum lounge yang di Grand Indonesia itu yang antrinya panjang huffff....

Hello minimarkeetttt terdekaaat, sediakan magnum almond jugaa dunkss di stocknyaaaaa ...!!! :( 

Penulis penggemar berat magnum Almond nihhh :p

0 Comment:

Post a comment



 

♥ Clara Risa ♥ everyclaire ♥ 2010 ♥