Monday 4 October 2010

My dear sister, we will never say goodbye !

Hari ini adalah birthday kesekian kalinya untuk kakak penulis tersayang yang sekarang tenang bersama dengan Tuhan, sudah 5 tahun dia meninggalkan kami, kalo dia masih ada sekarang, umurnya kurang lebih 32 tahun. Setiap kali teringat, airmata penulis gak pernah luput keluar, apalagi kalo harus cerita ke orang lain yaaah kurang lebih seperti waktu penulis ngetik di blog ini, tapi penulis harus tetep nulis soal dia sekarang, karena dia penting dan orang yang penulis sayangi banget !

Kakak penulis orangnya meskipun keliatan pendiam di luar, tapi hangat dan ramah, juga orang yang sangat gak tegaan, bahkan ada binatang terlantar di jalan aja dia bawa pulang buat diurus. Hiks ! Dia juga selalu ngajarin penulis waktu penulis masih kuliah, cara make kalkulator hehehe, soal-soal statistik, pokoknya berkaitan dengan hitungan yang penulis rada tulalit buat ngerjain, dan dia selalu bisa diandalkan dalam segala hal. Always !!

Entah kenapa dia mesti berpulang, mungkin karena terlalu baik, banyak orang mengatakan 'Orang baik akan cepat dipanggil Tuhan, agar dosanya tidak bertambah banyak'. Penulis juga gak tau, awalnya gak pernah rela bahkan terus bertanya-tanya sama Tuhan, kenapa mesti kakakku yang diambil ??!! Tapi lambat laun, hari demi hari, bulan, dan tahun-tahun berlalu, setiap kali mencoba sadar, ini mungkin jalan terbaik buat dia...

 I never knew I could hurt like this
And everyday life goes on like
"I wish I could talk to you for awhile"
Miss you but I try not to cry
As time goes by

And it's true that you've reached a better place
Still I'd give the world to see your face
And I'm right here next to you
But it's like you're gone too soon
Now the hardest thing to do is say bye bye..




And you never got the chance to see how good I've done
And you never got to see me back at number one

  
I wish that you were here to celebrate together
 I wish that we could spend the holidays together

Lift your head to the sky 'cause we will never say bye ....

Lyric lagu Bye-nya Mariah Carey ini selalu mengiringi penulis kalo teringat kakak, dan maknanya dalem banget buat penulis...

Semoga dirimu selalu bahagia disana, kak, semoga dirimu selalu tenang disana, penulis dan keluarga semua selalu menyayangimu, gak akan pernah melupakan setiap moment bersamamu... Karena kita gak akan pernah mengucapkan selamat tinggal untukmu. Hugs and love always. Happy birthday my lovely sister !!!

0 Comment:

Post a Comment



 

♥ Clara Risa ♥ everyclaire ♥ 2010 ♥